..
e-mail: infowatir@yahoo.com

BukuWatir2

Setelah BukuWatir yang pertama, sekarang telah hadir di toko buku kesayangan anda. Ulah sayang sama toko buku ketang, sayang mah ka kolot meh dibere duit. Ini penampakannya.
BukuWatir2
Harganya lebih mahal lima rebu limaratus dari buku yang pertama. Mungkin gara-gara harga tahu naik. Yaitu Rp.41.000.
Yang pasti mah lebih seru dan lebih keren dari buku yang pertama. Walaupun waduk tapi kalian harus tetep beli, fungsinya sama kaya LKS, di BukuWatir2 juga kalian bisa dapetin bagian yang dapat diisi sama kalian. Nah, dari bagian yang kalian isi, kalo bisa kejawab dengan benar, kalian bakalan dapetin hadiah yang sangat keren yaitu sebuah sedotan pop ice! Wah keren banget kan hadiahnya?
Enggak ketang, setelah kalian bisa jawab bagian yang harus diisi, kalian bakalan dapetin hadiah keren dari @infowatir. Penasaran sama hadiahnya? Jangan dulu mikirin hadiahnya, sekarang mah mikirin gimana caranya bisa dapeti BukuWatir2 ini.
Kalo udah di toko buku dan kalian gak punya duit buat beli buku ini, kalian bisa markiran didepan toko bukunya, kalo enggak kamu juga bisa ngagadekeun motor.
Jangan sampe keabisan lho, nanti nyesel.

18 comments:

  1. tir hadiahna hayang sangu kaci teu?

    ReplyDelete
  2. ke tir mun ges gajihan insaaloh ngaborong hiji mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. lain ge ngaborong atuh eta mah risman

      Delete
  3. ai mun tuker tambah jeung garpit meunang teu tir?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ulah jeung garpit atuh. Jeung mustika weh :(

      Delete
  4. tir buku na geus tayang can di toko buku teh???

    ReplyDelete
  5. tir naha di gramedia teu acan aya gening ?

    ReplyDelete
  6. buru tir maenya can aya di gramed, rek ngaborong yeuh

    ReplyDelete
  7. tir iraha aya buku watir part 2 di rumah buku ? Mun aya mah rek nyakolah keun heula mejikom.

    ReplyDelete
  8. tir iraha buku part dua na .. tp ke lamun ges di baca , aya moal dina ujian ?

    ReplyDelete
  9. tir,eta beungeut tina cover buku teh beungeut maneh,nya? lamun diilikan mah, beungeutna teh tipe editaneun :(

    ReplyDelete
  10. tir mau beli via online dong ada ga? kemana? serius siah tir ih atuh hayang meuli:(

    ReplyDelete
  11. E&Q2 tir warnana meni pink :*

    eh si watir typo deuleuk hahaha

    ReplyDelete
  12. tir, naha buku teh meni berbau wanita wae, kamari koneng ayena mping,,? mun "nuurang" ngalepot rek tangung jawab siah?

    ReplyDelete
  13. tir , can aya di gramedia mah ..
    tukerang jeung sangu bees we heeh ? :(

    ReplyDelete
  14. Naha sih Tir kabeh cover na teh kudu pipi kudaeun modelna -________________-

    ReplyDelete