..
e-mail: infowatir@yahoo.com

BukuWatir

Kamu pernah ke toko buku gak sih? Kalo pernah, dan liat buku ini. Jangan dibeli! Karena buku ini bisa bikin lupa diri sampe poho sakola dan gawe. Tapi kalo kalian pengangguran mah gak apa apa lah beli aja..
Nah justru buat yang pengangguran mah bakalan bisa bikin kalian punya pekerjaan, enya kerjaannya teh maca buku urang. Nih bukunya kaya yang dibawa ini nih:


Buku Watir

Buku ini mah sebenernya harganya mahal banget, bahkan sama anak Bakrie juga gak bakalan kebeli. Tapi melihat kondisi pada saat ini harga BBM naik, harga tahu naik, jadi kami memutuskan untuk menurunkan harga menjadi Rp. 35.500,-. Murah banget kan? Murah dong, piraku weh ai mayar ka warnet paket begadang bisa.
Buku ini terbagi dari beberapa bab. Yaitu #CeritaWatir. #PepatahWatir #PercakapanWatir dan #PantunWatir (kudu pake hashtag biar TTWW). Seru banget pokonya mah lah. Harus beli, recommended banget kata aku mah. Gak tau kata orang lain mah.
Buat yang mau beli BukuWatir kalian bisa dateng langsung ke toko buku terdekat di kota anda (jawa barat) seperti di Gramedia, Rumah Buku, Toga Mas, dan toko buku lain nya. Kalo mau pesan online juga boleh kok banyak yang nyediain seperti di bukukafe.com dan lain lain.

Nih liat korban yang udah beli BukuWatir:















































3 comments: