..
e-mail: infowatir@yahoo.com

Pasangan Selingkuh? Ini Dia Cara Menghindarinya

Jika umur pacaran kita sudah terlalu lama pasti rasa sayang kita akan semakin bertambah. Rasa takut akan diselingkuhi pun pasti akan ada dalam benak kita. Ini nih, saya mau kasih tau beberapa hal yang bisa sedikit menghindari pasangan kita untuk selingkuh.



1. Jangan Terlalu Posesif. Posesif teh naon sih? Teuing urang ge teu apal. Nu pasti ulah sok ngalarang-ngalarang kabogoh rek kamamana. Antep weh da geus gede. Hayam ge mun di abur ngagedean. Sugan weh kabogoh diabur ge ngagedean.

2. Jangan Terlalu Cemburuan. Cemburuan adalah hal yang wajar dalam berpacaran. Apalagi kalo pacar udah ada yang ngedeketin. Apalagi yang ngedeketinnya tukang coco'oan di SD. Apalagi tukang coco'oan itu punya hapur di beuheungnya. Apalagi hapurnya teh sagede grafity di kolong pasopati. Hih.

3. Katakan Apa yang Kamu Inginkan. Jangan pernah menutupi perasaan atau apa yang kamu ingin dari sang pacar. Entah itu ingin pacar berubah atau menjadi lebih perhatian. Coba kamu bicarakan baik-baik, semoga aja pacarmu akan segera berubah menjadi power ranger merah dan kamu akan dilindungi oleh dirinya dari monster yang terkutuk.

4. Lakukan Aktivitas Baru Bersama-sama. Bosen dengan pacaran yang gitu-gitu aja? Coba lakukan hal yang baru dengan kekasihmu. Contohnya terjun payung di gedung sate, atau hal yang gokil seperti modol bareng di pacilingan. Pasti akan seru banget guys :)


10 comments:

  1. Haha bisaan maneh tir, eleh si @dwitasaridwita ge :(

    ReplyDelete
  2. Pacar aku posesif bgt nih, mau modol aja harus lapor :/ geus modol gek titah lapor.. can ombeh deui :( kan lengket... *eh bohong ketang. Urang mah teu boga kabogoh :( can payu*

    ReplyDelete
  3. tir aku mah gk posesif, gk juga cemburuan, malahan modol bareng juga pernah waktu itu di elos batanya mang juman tapi dia te2p salingkuh tir! :(

    ReplyDelete
  4. Pacar aku yang posesip bgt mah tir masa aku mau jalan sama mantan terus balikan lagi gaboleh gera :( ehehe

    ReplyDelete
  5. Anjir nu gelo , asa kudu di polow euy @pleyboysunda

    ReplyDelete
  6. info watir pasti dari bandung ya?
    da kalo d jakarta mh pasti jd info malang :(
    gening baso malang ge uingah sok nyebut baso watir

    ReplyDelete
  7. Hhahaaah enya bener tir eta rame sigana modol bareng :D

    ReplyDelete