..
e-mail: infowatir@yahoo.com

Tips Antisipasi Jambret / Rambok / Begal / Gengster

Malam hari akhir-akhir ini sudah tidak nyaman lagi untuk pengguna jalan raya, terutama pengguna kendaraan bermotor. Banyak kasus pengendara yang di rampas benda berharganya oleh orang yang tidak punya uteuk. Berikut saya kasih tips nih buat kalian yang sering pulang ke rumah pada malam hari agar tidak di begal.

1. Lawan. Hirup mah ulah loba kasieun. Mun aya begal menta duit atawa barang, ulah waka kabur. Lamun begal na hareupeun, tubruk weh make motor terus geleng huluna. Lamun begal na aya gigireun tajong weh heula nepika labuh, terus geleng.

2. Kabur. Kalo sekiranya kalian punya badan kecil atau punya tenaga nu rada semelehoy, ulah sok ngajago ngalawan begal. Tanda-tanda begal mah biasana make knalpot gandeng, tah mun geus kadenge aya sora knalpot gandeng buru-buru neangan tempat nu rame, atawa langsung asup weh ka pasar.

3. Ulah kaluar peuting. Tah budak jaman ayeuna mah da sok teu inget kana kesehatan jiwa dan raga. Usahakeun balik saacan magrib.

Tips Liburan Akhir Tahun


Semua orang pasti ingin liburan akhir tahun yang mengesakan dan takkan terlupakan sampai akhir hayat bukan? Nah, baca dulu ini nih biar liburan akhir tahun kalian gak bakalan bisa terlupakan sampai tua nanti.

1. Tentukan tujuan yang jelas, jangan sampai kamu lalajo kembang api dina suhunan imah, atau di tipi. Ajakin juga teman kamu agar taun baruan bareng sama kamu. Tapi yakin lah temen2 kamu saribuk masing2. Jaman ayeuna mah babaturan teh ngan saukur butuhna hungkul. Kade.

2. Segera pesan tiket pesawat atau transportasi lain. Jangan sampai taun baruan kamu diem didaerah rumah, apalagi taun baruan gabung sama tukang vcd seperti di Cimindi. Kan gak banget merayakan taun baru bareng keretek

3. Teliti menghitung biaya perjalanan. Seharusnya kalian sudah mempersiapkan biaya dari jauh hari. Kalau misalkan kalian cuma punya duit 2rebu perak mah barudak ge moal aya nu nampihan. Ngadon ngariweuhkeun batur. Rajinlah menabung!

4. Jaga kesehatan. Sangat puas rasanya apabila liburan bisa dinikmati dengan keadaan sehat. Karena apabila liburan kalian sambil nyeri cangkeng akan sangat ripuh. Belom lagi kasunut pepetasan dan merecon. Siapkanlah kesehatanmu.

Ulah dibaca teu nyambung.

Pasangan Selingkuh? Ini Dia Cara Menghindarinya

Jika umur pacaran kita sudah terlalu lama pasti rasa sayang kita akan semakin bertambah. Rasa takut akan diselingkuhi pun pasti akan ada dalam benak kita. Ini nih, saya mau kasih tau beberapa hal yang bisa sedikit menghindari pasangan kita untuk selingkuh.



1. Jangan Terlalu Posesif. Posesif teh naon sih? Teuing urang ge teu apal. Nu pasti ulah sok ngalarang-ngalarang kabogoh rek kamamana. Antep weh da geus gede. Hayam ge mun di abur ngagedean. Sugan weh kabogoh diabur ge ngagedean.

2. Jangan Terlalu Cemburuan. Cemburuan adalah hal yang wajar dalam berpacaran. Apalagi kalo pacar udah ada yang ngedeketin. Apalagi yang ngedeketinnya tukang coco'oan di SD. Apalagi tukang coco'oan itu punya hapur di beuheungnya. Apalagi hapurnya teh sagede grafity di kolong pasopati. Hih.

3. Katakan Apa yang Kamu Inginkan. Jangan pernah menutupi perasaan atau apa yang kamu ingin dari sang pacar. Entah itu ingin pacar berubah atau menjadi lebih perhatian. Coba kamu bicarakan baik-baik, semoga aja pacarmu akan segera berubah menjadi power ranger merah dan kamu akan dilindungi oleh dirinya dari monster yang terkutuk.

4. Lakukan Aktivitas Baru Bersama-sama. Bosen dengan pacaran yang gitu-gitu aja? Coba lakukan hal yang baru dengan kekasihmu. Contohnya terjun payung di gedung sate, atau hal yang gokil seperti modol bareng di pacilingan. Pasti akan seru banget guys :)


Tips Dan Trik Menghindari Hujan


Musim hujan memang selalu menjadi penghambat untuk kita berak-tivitas. Disaat yang penting aja hujan bisa menjadi penghalang. Contohnya anu rek ngajemput nu kabogohna make motor. Mana imahna jauh, jas hujan teu boga, kaburu bobogohan jeung batur. Terus lamun jadi ngajemput engke suku awewe anu dibonceng teh ledok loba leutak kaceretan tina jari-jari. Nah, untuk itu saya kasih tips nih biar kalian bisa menghindari hujan atau mengantisipasinya:

1. Sedia Payung. Ini sangat penting jika kamu bepergian dengan kendaraan umum. Jadi ketika kamu turun dari angkot atau bis, kamu gak bakalan kebasahan karena hujan. Dan penampilan kamu akan tetap keren seperti baru beres mandi. Tapi jangan sekali-sekali kamu naek motor bari di payung, karena itu bisa mengakibatkan badan kamu ngajengkang dan akhinya cilaka.

2. Sedia Jas Hujan. Ini nih senjata andalan bagi para pengendara motor untuk menghadapi hujan. Kalo hujan turun kalian tinggal nyisi dan langsung pakai. Saran dari saya, sebaiknya kalian jangan memakai jas hujan yang ponco, apalagi ponco buwono mah. Karena bisi tikait kana ban kalo jas hujan nya ngambai. Dan jas hujan berbentuk ponco sangat tidak oke karena bisi kalian disangka betmen.

3. Sedia Keresek Yomart/Indomaret. Cara ini adalah yang sering dilakukan oleh tukang beca atau tukang ojek. Dengan cara ini kalian akan terhindar dari kepala jangar dan ceuli kaasupan cai. Tapi biasana tukang beca make keresek urut meuli cireng. Itu sih terserah anda.

4. Ngiuhan sambil ngopi. Kalo anda gak mau kehujanan saat dijalan, ya tinggal nyimpang aja ke warung terdekat ketika diperjalanan anda kena hujan. Ngeunah kan bari ngopi ngadagoan hujan teu kudu huhujanan. Panas tiris, salesma, asup angin tidak akan pernah datang ke tubuh anda.


Yah segitu dulu tips dan trik dari saya, semoga bermanfaat untuk masyarakat banyak. Cacaw.

Cara Menghindari Flu

Saat ini udah masuk musim hujan. Jalanan becek, ledok, dan ceret dimana-mana. Musim hujan sangatlah dekat dengan yang namanya Flu alias Salesma. Kalo kalian gak bisa antisipasi, kalian akan cepat terserang Flu yang diantaranya Lehoan, Bersin, Sirah Jangar, Panas Tiris, dan lain lain. Penyakit Flu sangat mudah menular, nih saya akan kasih cara menghindarinya:


1. Sering Cuci Tangan. Orang-orang gak bakalan tau kalo tangan kamu abis memegang sesuatu. Maka untuk menhindari terkena atau menularkan penyakit Flu kalian harus sering kukumbah leungeun. Boa teuing eta leungeun teh karek beres ombeh atau geus kokoreh taneuh ngala cacing jang nguseup.

2. Tutup Mulut. Batuk dan bersin sudah pasti dialami oleh orang yang terjangkit Flu, dan itu berasal dari mulut atau lambey atau babangus anda. Maka satu-satunya cara untuk menghindarinya adalah dengan cara ditutup. Entah itu ditutup dengan menggunakan lakban, solasi ban, atau juga dobel tip. Tapi yang paling ampuh untuk menutupi mulut adalah menggunakan superglue. Moal beunang flu saterusna eta mah.

3. Menghirup Udara Segar. Adakalanya kalian harus mencari udara yang tidak terkontaminasi oleh polusi udara yang diakibatkan dari knalpot yang beberebetan, haseup damri, dan bekok. Pergilah ke hutan atau tempat yang banyak pohon. Kalian bisa gugulantungan disana.

4. Jangan Merokok. Menurut penelitian di Majalaya, orang yang merokok memiliki resiko yang lebih tinggi untuk terserang flu. Salah satu cara untuk berhenti merokok bisa dengan ngenyotan patlot, anggap aja itu garpit.

5. Olahraga. Ini adalah cara paling ampuh untuk menghindari Flu, menurut penelitian di Pangalengan orang yang sering berolahraga tidak mudah terserang Flu. Maka sering-sering lah berolahraga pagi sore siang dan malam. Lari-lari jogging sangat dianjurkan. Lebih dianjurkan lagi lari dari Padalarang sampai Pangandaran.

Tips Pacaran Irit

Pergi dengan kekasih merupakan hal yang wajib kalo udah malam minggu. Pacaran tentunya butuh duit. Rek kamana oge kan lamun teu boga duit mah. Nah, jadi sekarang simak dulu nih tips pacaran agar tidak mengeluarkan duit banyak dan tetap irit.

1. Ulah dahar di tempat gaya. Dahar mah dimana weh nu penting mah wareg. Dahar di tempat mahal angger weh da kapodolkeun deui #kitu

2. Pacaran ditempat terbuka. Bobogohan di bioskop jeung tempat dahar mah geus teu aneh. Malam minggu pasti parinuh. Geus weh ayeuna mah bobogohanna di luar, seperti Jembatan Pasopati, Jembatan penyebrangan BIP, Jembatan Kircon. Pokona mah bobogohan di jembatan mah emang paling asik.

3. Moal aya deui bobogohan anu paling irit mah selain SMSan, BBMan, dll. Ngan wayahna weh teu papanggih teu bisa cipika cipiki jeung kabogoh.

4. Ulah bobogohan lila teuing. Pacaran mah bentar aja, biar pacar kamu gak minta yang lain-lain. Hayoh hayang dijajanan engke teh.

5.Udunan. Ieu mah geus pasti irit pisan, komo lamun di pangmayarkeun mah. Kumaha tah lamun duanana teu boga duit? Geus putuskeun weh.


Ramalan Watir Edisi Akhir Oktober 2013

VIRGO: Penyakit lama sudah mengintip anda, segera laporkan kepada hansip. karena itu adalah tindakan asusila

SCORPIO: Keberhasilan itu diperlukan dengan tangan dingin. silahkan masukan tangan anda ke freezer. semoga berhasil. selamat mencoba

SAGITARIUS: Bila ada rencana yang sekiranya bisa berhasil, ulah dituluykeun. percuma da moal berhasil haha watir

PISCES: Income terus mengalir, tapi kopetna minta ampun. cik atuh mere ka fakir miskin saeutik mah

LIBRA: Jaga kondisi badan dengan menghindari makanan yang dilarang dokter terutama tumis paku, sop kaki dinosaurus, dan pais knalpot

LEO: Instropeksi diri dan bila ada kesalahan segera menta hampura kepada kepolisian terdekat dikota anda

GEMINI: Bekerjalah sesuai dengan bidang anda saat ini. rek ngurek ngurek, rek macul macul. asal ulah madog hayam weh bisi digebugan

CAPRICORN: Hindari dari perkataan kasar seperti ADUH, WOW, GOBLAY, HEHE, dan sebagainya

CANCER: Kerja keras masih sangat dibutuhkan untuk dapat membuat wajahmu rada mendingan saeutik

ARIES: Jangan memberi pinjaman, karena keuangan anda sengklek. dan blm tentu orang yg meminjam akan ngagantian
 

AQUARIUS: Batuk pilek mulai datang mengancam kesehatan anda, untuk itu hindari minum solar, minum saja kombantrin